Bu Kadri Vision. PT - Balikpapan

1.0 1 Review
  • Verified
    Listing
Company name
Bu Kadri Vision. PT
Location
JL. Bunga Matahari 32 RT 055, Klandasan Ilir, 76113, Balikpapan, Kalimantan, Indonesia
View Map
Contact number
+62 542 7025 509
Location map
Company description
Bu Kadri Vision. PT is located in Balikpapan, Indonesia. Company is working in Industrial Equipment business activities.

Reviews

1 Review
1.0
 
Write a Review
1.0
Saya pelanggan yang berada di perapatan dalam Rt.02 No.13 ,saya memang suka telat untuk pembayaran iuran bulanan PT.Bukadri Vision dan untuk sekarang fasilitas yg di berikan telah diputus.Setelah saya melunasi pembayaran dan sampai bulan ke 11 ini,Namun dari PT.Bukadri Vision masih belum menyambung kabel antena yg merupakan fasilitas yg diberikan.Kami sangat kecewa dikarenakan sudah 7 hari lebih setelah pelunasan uang bulanan dibayarkan,namun tak kunjung di pasang kembali.Saya jadi bertanya,apa sih VISI & MISI dari PT.Bukadri Vision?//////

Questions & Answers

Saya bingung....selasa malam 2/10 tv saya tdk ada jaringan. Saya sdh melaporkan mengenai adanya gangguan tsb malam itu jg. Namun hingga pd mlm ini 5/10, tv saya sama sekali blm mendapat signal yg baik. Saya kecewa dgn respon yg lambat dr bu kadri. Smpai kpn saya hrs menunggu

Verified Business

The accuracy of the company profile for Bu Kadri Vision. PT is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in January 2012
Last update on July 2022

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP