PT Bestech Water - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
PT Bestech Water
Location
Jalan Pantai Indah Utara, Arcade Metro Broadway 4th - Jakarta Utara 14460, Jakarta, Java, Indonesia
View Map
Contact number
(021) 44656796
Fax
(021) 44656798
Establishment year 2001
Employees 51-100
E-mail address
Location map
Company description
PT Bestech Water adalah perusahaan yang menspesifikasikan usahanya pada penyediaan jasa konsultasi, analisis desain dan implementasi Pengolahan Air dan Limbah (Water & Sewage Treatment).

PT Bestech Water berkedudukan di Jakarta, menyediakan solusi total dan integrasi dengan fokus bisnis pada produk dan layanan yang dikembangkan oleh para tenaga-tenaga ahli kami, memberikan pertimbangan terhadap konsep yang ingin dibangun, serta berusaha menyediakan solusi alternatif terhadap suatu masalah bagi masyarakat bisnis dan masyarakat pada umumnya.

PT Bestech Water juga menyediakan solusi pada masalah-masalah yang berkaitan dengan pengolahan air serta penanganan air buangan bagi perusahaan-perusahaan besar, termasuk Multinational Company (MNC), perusahaan kecil dan menengah (UKM) agar siap  
Show more memanfaatkan teknologi yang tepat pada proses bisnisnya, serta mendukung instansi-instansi pemerintah dalam mengimplementasikan teknologi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

PT Bestech Water menyadari masalah kualitas air merupakan isu dan prioritas utama yang harus ditangani bersama. Kesadaran akan pentingnya air sebagai sumber kehidupan baik masa kini maupun masa datang yang dibutuhkan oleh berbagai sektor, maka penyediaan air yang sehat merupakan persoalan yang harus mendapatkan perhatiian serius.

Dalam menjalankan usaha PT Bestech Water memberikan perioritas pada :
1. Pengenalan dan pemanfaatan teknologi tepat guna dan berdaya guna
2. Keberlangsungan program (sustainability)
3. Kepuasan pelanggan
4. Profitabilitas

Berdasarkan pada pemikiran bahwa kemajuan dan peningkatan pembangunan yang demikian pesat, selain memberikan dampak positif, juga menimbulkan dampak negatif, antara lain pencemaran terhadap lingkungan hidup, maka PT Bestech Water berkewajiban untuk turut berpartisipasi didalamnya.

Dengan berbekal kemampuan, tenaga ahli dan pengalaman dibidangnya, PT Bestech Water dapat turut berpartisipasi dan memberikan kontribusi nyata dalam kegiatan pengolahan lingkungan, khususnya dalam usaha pencegahan dan pengendalian pencemaran lingkungan hidup.

Dalam bidang Pengolahan Air ini, kami melayani permintaan konsumen dalam :
1. Penyediaan Unit beserta Kelengkapannya untuk Teknologi Pengolahan Air (Water Treatment Technology), baik untuk produksi Air Bersih maupun Air Minum (termasuk RO), termasuk pengolahan untuk Air Payau (Brackish Water) maupun Air Laut (Sea Water).
2. Penyediaan Unit beserta Kelengkapannya untuk Teknologi Pengolahan Limbah (Sewage & Waste Water Treatment Technology)
3. Penyediaan Layanan Service & Maintenance secara berkala untuk Teknologi Pengolahan Air dan Limbah
4. Penyediaan Layanan Konsultasi untuk Teknologi Pengolahan Air dan Limbah

Visi dan Misi
Tujuan utama kami adalah untuk melakukan revolusi dengan konsep Go Green dalam lingkup pengolahan air dan limbah dimana kami berusaha untuk membentuk Indonesia agar dapat memiliki peningkatan di masa depan dan hidup lebih baik dan lebih sehat dengan perhatian pada lingkungan.
Products & Services (1)

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT Bestech Water or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT Bestech Water is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP