CANTHYKA BANGUN KARSA - Makassar

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
CANTHYKA BANGUN KARSA
Location
JL. ANGSA NO.20, MAKASSAR, SOUTH SULAWESI, 90222, Makassar, Sulawesi, Indonesia
View Map
Contact number
(0411) 8112298
(0411) 5047788
(0411) 5080600
E-mail address
Location map
Company description
Canthyka Bangun Karsa merupakan salah satu perusahaan pengembang perumahan di Indonesia wilayah Timur yang bergerak di bidang Developer. Saat ini sedang memasarkan dan memproduksi rumah yang diberi nama “Perumahan Griya Canthyka Tulleland”, dengan mengedepankan metode “Hunian Elite Masa Kini”. Kawasan tersebut berdiri di atas lahan seluas ± 2 hektar di daerah Bajeng, bagian selatan Takalar. Terletak ± 500 m dari jalan poros Sungguminasa – Takalar, bersebelahan dengan Kantor Instalasi PDAM dan Kantor Kelurahan Bajeng Takalar.

Salah satu keunggulan Perumahan Griya Canthyka Tulleland yaitu lokasinya sangat strategis karena berada di jalur jalan lingkar Kota Takalar. Jalan depan kompleks telah dibangun jalan beton dua arah dimana jalur arah ke utara menuju Kota Makassar dan  
Show more jalur arah ke selatan mengarah ke Kota Talakar. Lingkungan perumahan tertata rapi karena memakai system cluster dan memiliki system drainase yang memadai. Sehingga menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Perumahan Griya Canthyka Tulleland direncanakan akan dibangun sebanyak 133 unit, tersedia dengan type 36 sebanyak 70 unit, type 45 sebanyak 48 unit dan type ruko mini sebanyak 15 unit. Pada kualitas bangunannya, perumahan ini menggunakan pondasi batu kali. Untuk struktur bangunan dibangun dengan struktur beton bertulang. Serta memiliki rangka atap yang terbuat dari baja ringan dan penutup atap dari zinkalum. Sedangkan pada dindingnya menggunakan batu bata yang diplester dan diaci dengan finishing cat tembok. Untuk plafond menggunakan rangka hollow plus gypsum board. Instalasi listrik tersedia daya 900 VA dan 1300 VA.
Products & Services (3)
  • Perumahan Griya Canthyka Tulleland Type 45
    Perumahan Griya Canthyka Tulleland Type 45
    Type 45
    PRICE: Rp. 180jutaan
  • Perumahan Griya Canthyka Tulleland Type 36
    Perumahan Griya Canthyka Tulleland Type 36
    Type 36
    PRICE: Rp. 140jutaan
  • Perumahan Griya Canthyka Tulleland Type Ruko Mini
    Perumahan Griya Canthyka Tulleland Type Ruko Mini
    Type Ruko Mini
    PRICE: Rp. 180jutaan

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from CANTHYKA BANGUN KARSA or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for CANTHYKA BANGUN KARSA is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in April 2013
Last update on June 2013

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP