PT Air Nusantara - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
PT Air Nusantara
Location
Jalan RP Soeroso 40 Gedung Arva Lt.3 Goondangdia-Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Java, Indonesia
View Map
Contact number
021-36476297
Fax
021-36476298
Establishment year 2000
Employees 51-100
E-mail address
Location map
Company description
PT Air Nusantara adalah perusahaan supplier dan installer yang bergerak dalam bidang Pengolahan Air Bersih (Water Treatment), Air Limbah Domestik (Wastewater Treatment) dan Air Limbah Industri (Sewage Treatment). PT Air Nusantara didukung oleh tenaga–tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pengolahan air bersih dan air limbah. PT Air Nusantara telah mengerjakan proyek–proyek pengolahan air bersih dan air limbah di berbagai perusahaan, skala kecil, menengah, hingga besar.

PT Air Nusantara memiliki kemampuan untuk merancang dan membangun instalasi pengolahan air sesuai kebutuhan konsumen. PT Air Nusantara mampu mengkombinasikan berbagai teknologi yang ada untuk memberikan solusi terbaik yang sesuai (customized) bagi setiap konsumen. PT Air Nusantara juga telah  
Show more menjadi anggota WQA (Water Quality Association) serta mendapatkan sertifikasi dari American Water Work Associationn dan Water Factory System.

PT Air Nusantara sangat berdedikasi penuh untuk memberikan solusi dalam layanan jasa dan produk water treatment dengan kualitas & performa tinggi namun dengan harga yang kompetitif

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT Air Nusantara or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT Air Nusantara is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP