AHO TRANS - Yogyakarta

  • Verified
    Listing
  • +8Years
    With Us
Company name
AHO TRANS
Location
Jatirejo RT 04 RW 22 Sendangadi, Mlati Sleman, Yogyakarta, Java, Indonesia
View Map
Contact number
08122704607
Mobile phone
081802772885
Working hours
  • Monday: 07.00-11.00
  • Tuesday: 07.00-11.00
  • Wednesday: 07.00-11.00
  • Thursday: 07.00-11.00
  • Friday: 07.00-11.00
  • Saturday: 08.00-10.00
  • Sunday: 08.00-10.00
Company manager andilala
Establishment year 2015
Employees 1-5
E-mail address
Location map
Company description
Aho Trans merupakan jasa perusahaan sewa mobil berizin resmi di Jogja / Yogyakarta berdiri sejak 2015 .Kami berkomitmen untuk melayani anda dengan sepenuh hati sehingga perjalanan anda menyenangkan selama berkunjung di kota Yogyakarta.Pelayanan sewa mobil kami sudah termasuk mobil + sopir & bbm atau sewa mobil + sopir. Rental mobil jogja Aho Trans memiliki berbagai armada ,yaitu toyota avanza ,agya ,innova ,elf ,hiace dan mobil mewah .Kami siap melayani aneka kebutuhan transportasi anda seperti sewa mobil untuk wisata ,keluar kota ,pernikahan ,event maupun perusahaan.

Selain memiliki armada yang prima dan lengkap ,Aho trans sebagai jasa rental mobil di jogja juga di dukung dengan para driver yang ramah ,sabar dan berpengalaman dalam tempat wisata maupun kuliner ,sehingga dalam melayani  
Show more kepada pelanggan akan memberikan kemudahan para tamu pada waktu liburan di Yogyakarta .Sewa mobil Jogja di tempat kami mobilnya selalu bersih dan bermacam jenis mobil sesuai permintaan anda.Kesabaran dan keramahan driver kami menjadi kepribadian yang baik untuk melayani anda dan tentu saja ketepatan waktu saat menjemput anda di hotel ,stasiun dan aiport merupakan profesional kerja kami

Kami selalu mengutamakan kondisi kendaraan dan pelayanan dari sopir ,demi kenyamanan dan keamanan anda selama menyewa kendaraan.Semua kendaraan rental mobil kami terlindungi oleh asuransi yang mengcover semua resiko untuk mobil .Setiap kali anda datang ke Jogja ,percayakan sewa mobil jogja anda kepada kami.Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from AHO TRANS or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for AHO TRANS is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in September 2016
Last update on September 2016

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP