Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. PT - Jakarta

  • Verified
    Listing
Company name
Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. PT
Location
Graha Niaga 18th Floor, JL. Jendral Sudirman, Kav 58, Jakarta, 12190, Jakarta, Java, Indonesia
View Map
Contact number
+62 21 250 5080
Fax
+62 21 250 5070
Website address
Working hours
  • Monday: 08:00 - 17:00
  • Tuesday: 08:00 - 17:00
  • Wednesday: 08:00 - 17:00
  • Thursday: 08:00 - 17:00
  • Friday: 08:00 - 17:00
  • Saturday: Closed
  • Sunday: Closed
E-mail address
Listed in categories
Location map
Company description
Indonesia Financial Group (IFG) adalah Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yang beranggotakan PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa dan PT Grahaniaga Tatautama.

IFG merupakan holding yang dibentuk pemerintah untuk berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, asuransi dan penjaminan.

IFG berkomitmen menghadirkan perubahan di bidang keuangan khususnya asuransi, investasi, dan penjaminan yang akuntabel, prudent, dan  
Show more transparan dengan tata kelola perusahaan yang baik dan penuh integritas.

Semangat kolaboratif dengan tata kelola perusahaan yang transparan menjadi landasan IFG dalam bergerak untuk menjadi penyedia jasa asuransi, penjaminan, investasi yang terdepan, terpercaya, dan terintegrasi. IFG adalah masa depan industri keuangan di Indonesia. Saatnya maju bersama IFG sebagai motor penggerak ekosistem yang inklusif dan berkelanjutan.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. PT or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. PT is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP