Terra Computer System Kediri

Company name
Terra Computer System Kediri
Location
Jl Balowerti II/28,Baluwerti,Kediri, Kediri, Indonesia
Contact number
0354 687612
0354 696770
0354 680162
Fax
0354 680162
E-mail address
Listed in categories
Company description
Terra Computer System Kediri ( TCSK ) didirikan pada tanggal 13 Agustus 1993 oleh Bapak Sugianto Sutikno. Beliau adalah seorang yang mempunyai keinginan besar untuk mewujudkan kota Kediri menjadi kota yang maju dengan teknologi komputernya sehingga tak kalah dengan daerah lainnya

Dan sekarang di usia ke 18 tahun Terra Computer System Kediri http://www.terrakediri.com memiliki 4 divisi antara lain Pendidikan, Penjualan, Internet , dan Service & Maintenance. Masing-masing divisi telah memiliki pangsa pasar yang jelas di kota Kediri dan sekitarnya. Dan dari Divisi Pendidikan sendiri pada akhir tahun 1999 dibentuk yayasan yang bernama “ Yayasan Pendidikan Pelita Nusantara “. Yayasan Pendidikan ini merupakan wadah pengembangan pendidikan yang menaungi Lembaga Kursus Pelatihan Terra  
Show more Computer System Kediri (TCSK), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) KADIRI, dan untuk mengembangkan pendidikan menengah maka pada tahun 2005 yayasan membuka Sekolah Menengah Kejuruan Teknologi Informasi (SMK) TI Pelita Nusantara Kediri.

Sampai saat ini Yayasan Pendidikan Pelita Nusantara semakin eksis dan fokus dalam bidang pendidikan dengan mengembangkan dunia teknologi informasi, sebagal langkah konkretnya, yayasan mengembangkan jangkuan layanan pendidikannya pada tahun 2012 ini membuka Program Pasca Sarjana (S2).

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Terra Computer System Kediri or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP