PT Dinamika Mitra Huresindo - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +12Years
    With Us
Company name
PT Dinamika Mitra Huresindo
Location
Dinamika Mitra Building 2nd Floor JL. Ir. H. Juanda No. 38 (Depan Giant Dept Store) Ciputat Jakarta Selatan -Indonesia 15412, Jakarta, Java
Contact number
+62.21-7401136
Mobile phone
087878369474
Fax
+62.21-7419591
Working hours
  • Monday: 08.00 - 17.00
  • Tuesday: 08.00 - 17.00
  • Wednesday: 08.00 - 17.00
  • Thursday: 08.00 - 17.00
  • Friday: 08.00 - 17.00
  • Saturday: OFF
  • Sunday: OFF
Company manager Ferry Yulianto
Establishment year 2011
Employees 6-10
E-mail address
Job Search
Company description
JASA OUTSOURCING INDONESIA

Dinamika Mitra Huresindo (DMH) perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Sumber Daya Manusia (SDM) dengan cakupan wilayah NASIONAL. Beberapa layanan jasa DMH antara lain:

Jasa Manpower Outsourcing
Training and Development
Excecutive Search

DMH perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT) berdiri pada bulan Juli 2011 dengan menempati gendung kantor milik sendiri didaerah Ciputat berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan. Jangkauan transportasi umum sangat setrategis sehingga memudahkan mobilisasi yang mendukung proses bisnis lebih lanjut.

Dalam strategi pengembangan bisnisnya melalui jasa Manpower Outsourcing DMH menempatkan sebagai mitra profesional bagi klien khususnya dalam pengadaan, pengelolaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia  
Show more (SDM) demi menciptakan SDM yang berkualitas untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan bisnis klien.

Disamping aspek-aspek bisnis yang lain, aspek "manusia" memegang kendali bisnis yang sangat penting dan strategis demi menjaga existensi dan memenangkan kompetisi bisnis dewasa ini. Didasari pada pemikiran ini faktor SDM jelas membutuhkan perhatian dan pembinaan yang serius, team bisnis yang solid hanya akan terbentuk apabila didalanya berperan manusia-manusia yang profesional dan berkualitas.

Menyadari akan hal ini DMH sebagai mitra bisnis akan memberikan peranannya secara optimal dalam memberikan kontribusi dan dukungan bisnis para klien sesuai dengan kompetensi kami.

Dukungan Financial

DMH perusahaan dengan kondisi financial yang sangat stabil. DMH merupakan salah satu group bisnis Pratama Mandiri, sebuah group bisnis yang sudah belasan tahun berkecimpung dalam dunia cleaning service, jasa parkir dan satpam.

Dengan kondisi financial yang stabil merupakan jaminan kelancaran pembayaran gaji dan hak-hak lainnya kepada karyawannya sekaligus jaminan kenyamanan bagi para pengguna jasa (klien)

Team Support DMH

Kesuksesan mencerminkan jiwa wirausaha yang kreatif, dipandu oleh para manajer berpengalaman yang berfokus pada komitmen yang kokoh terhadap kesuksesan mitra dan kepuasan pelanggan.

Kami meyakini pentingnya kekuatan masing-masing orang dalam organisasi, serta mendorong talenta untuk berkembang, demi menciptakan sinergi bagi seluruh Organisasi.

Dalam perkembangannya, DMH perpedoman pada visi dan misi yang tegas, menjadi perusahaan profesional yang diakui para klien sebagai mitra bisnis terkemuka dalam bidang jasa SDM, khususnya Jasa Outsourcing Tenaga Kerja di Indonesia.

H. Fuad Zein, S.Th.I

Menjabat sebagai Direktur Utama. Pengalaman mengelola cleaning service sejak tahun 2004. Beberapa bisnis account yang sukes ditangani antara lain:

Ramayana Group
Wisma Korindo
Jakarta Intiland
Siloam Hospital Group
Royal Progress Hospital
Ranch Market
Oakwood Premier Cozmo International Apartement
Robinson Super Market
Trikomsel Group
RS. Syarif Hidayatullah Jakarta

Ferry Yulianto, ST (Direktur). Sejak tahun 2001 bekerja di perusahaan Jasa SDM di Jakarta, dengan jabatan terakhir sebagai Account Manager. Pada tanggal 30 Juni 2011 Ferry Yulianto memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya yang telah digeluti lebih dari 10 tahun dan mulai merintis usahanya sendiri dalam bidang jasa Outsourcing.

Kontribusinya yang begitu besar terhadap perusahaan dibuktikan dengan kemampuannya membangun dan membina bisnis hingga menghantarkan perusahaan tumbuh dan berkembang hinggai saat ini.

Mengelola lebih dari 1.500 karyawan Outsourcing dari 15 Klien perusahaan Multi Nasional yang tersebar diberbagai industri dan berbagai posisi.

Business Account :

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
PT. Panen Lestari Internusa (Sogo Dept. Store)
PT. Alun Alun Indonesia Kreasi (Alun Alun Dept. Store)
PT. Panen Selaras Inti Buana (Seibu Dept. Store)
CV. Cahaya Solaria (Solaria Restaurant)
PT. Arnotts Indonesia
Femina Group
PT. BNI Life Insurance
PT. Star Maju Sentosa (Star Dept. Store)
PT. Astra Daihatsu Motor
PT. Media Indra Buana (MIB)
PT. Petrosea, Tbk.
PT. Everbesindo Surya Jaya (Ever Best Shoes)
Pasaraya The Pride Of Indonesia
Murad Skin Care
Taman Impian Jaya ANCOL


Products & Services (1)
Employees (1)
  • Ferry Yulianto
    Ferry Yulianto Rasam
    Director
    087878369474
    ferry.yulianto@dinamikamitra.com
  • Reviews

    0 Reviews
    0.0
     
    Write a Review
    This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

    Questions & Answers

    Have questions? Get answers from PT Dinamika Mitra Huresindo or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

    Verified Business

    The accuracy of the company profile for PT Dinamika Mitra Huresindo is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
    Registered with us in March 2012
    Last update on April 2012

    Similiar Page for Your Business?
    Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

    List Your Business
    BACK TO TOP