• Indonesia
  • Surabaya
  • Kursus Bakso, Ayam Kremes, Kecap, Sepiku Kuno, Japanese Shushi, Kacang Shang Hai, Kacang Sukro, Indu

Kursus Bakso, Ayam Kremes, Kecap, Sepiku Kuno, Japanese Shushi, Kacang Shang Hai, Kacang Sukro, Indu - Surabaya

Company name
Kursus Bakso, Ayam Kremes, Kecap, Sepiku Kuno, Japanese Shushi, Kacang Shang Hai, Kacang Sukro, Indu
Location
Jalan Kedung Anyar 8 no. 55, Surabaya 60250, East Java, Surabaya, Indonesia
Contact number
031-70022992
Fax
031-5357284
Company description
Tristar Chemical melalui Pelatihan Home Industry dan Handicraft Tristar membantu anda yang ingin berhasil dengan memulai bisnis pada sekala industri kecil dan menengah. Peserta pelatihan diajarkan mulai dari pengetahuan bahan, step by step pengolahan baik secara manual, menggunakan mesin dan peralatan industri sederhana, cara pengemasannya, bahkan sampai cara pengurusan ijin usaha. Tristar memberikan layanan konsultasi dan pelatihan industri di bidang Food & Beverage, Cosmetic, Bakery & Ice Cream, Sabun & Pembersih, Otomotif Cleaner, Cat Tembok, Kayu, & Besi, Industri Aneka Lem, Industri Rokok & Saus Rokok, Tinta Whiteboard & Inkjet, Jamu Tradisional, Handicraft: Lilin, Fiber, Clay, Daur Ulang Kertas dan lain-lain Pelatihan praktis ini didukung oleh ahli farmasi, ahli teknologi  
Show more makanan, dan ahli kimia berpengalaman. Hasil dari pelatihan singkat ini diharapkan akan membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan ketrampilan serta penghasilan. Sebagai penunjang usaha anda Tristar menyediakan layanan penjualan kebutuhan bahan baku dan bahan additive untuk industri. Tristar melayani penjualan bahan mulai dari sekala kecil atau eceran hingga memenuhi permintaan untuk jumlah besar (partai). Tristar saat ini telah meningkatkan pelayanan dengan melebarkan jalur usaha di bidang penyediaan mesin dan peralatan untuk home industry. Selain mesin dan peralatan buatan pabrik beberapa diantaranya adalah hasil penemuan dari Tristar sendiri. Mesin tersebut dapat memenuhi kebutuhan para peserta pelatihan yang ingin serius dalam menjalankan usahanya. Penjualan mesin Tristar didukung garansi service selama 1 tahun. Selain pihak Tristar sendiri beberapa relasi telah bekerjasama dengan Tristar untuk menggelar pelatihan di luar kota dan beberapa daerah di Indonesia, animo masyarakat sangat tinggi, beberapa peserta telah terinspirasi untuk membuka usaha sendiri. Agar kami bisa lebih menjangkau masyarakat, Tristar membuka kesempatan mitra usaha lain untuk menjadi cabang Tristar di berbagai kota dengan Sistem Franchise. Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja yang mempunyai Lokasi Strategis untuk bekerjasama dengan Tristar dibidang Pelatihan Home Industry, penjualan bahan baku, dan penjualan mesin dan peralatan Home Industry.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Kursus Bakso, Ayam Kremes, Kecap, Sepiku Kuno, Japanese Shushi, Kacang Shang Hai, Kacang Sukro, Indu or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP