Kursus Batik, Clay, Fiberglass, Kreasi Kertas, Membuat Topeng, Patung Dari Gabus, Lukisan Kain Perca - Surabaya

Company name
Kursus Batik, Clay, Fiberglass, Kreasi Kertas, Membuat Topeng, Patung Dari Gabus, Lukisan Kain Perca
Location
Raya Jemursari 240A, Surabaya 60250, East Java, Surabaya, Indonesia
Contact number
031-81639991-2
Fax
031-8432050
Listed in categories
Company description
About Kursus Batik, Clay, Fiberglass, Kreasi Kertas, Membuat Topeng, Patung Dari Gabus, Lukisan Kain Perca, Melukis Kaos, Glass Painting, Lilin Hias, dll Membatik ialah proses memberi corak dan motif pada kain, dengan bahan lilin atau malam sebagai penghalang, dan untuk pewarnaanya menggunakan pewarna alam. Dari segi proses pembuatannya, batik terdiri dai beberapa macam jenis, diantaranya batik tulis, batik cap, dan batik jumputan.Kursus batik yang diberikan di LPLK adalah batik tulis yang meliputi proses menggambar motif, melilin, mewarnai, melorot dan pengeringan atau penjemuran. Dengan kata lain, mengubah kain yang polos tanpa motif dan corak menjadi kain batik yang penuh dengan motif nan cantik.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Kursus Batik, Clay, Fiberglass, Kreasi Kertas, Membuat Topeng, Patung Dari Gabus, Lukisan Kain Perca or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP