PT.MAESINDO MASANUSA - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
PT.MAESINDO MASANUSA
Location
JL.Palem Kartika No.7 , Bambu Apus , Jakarta Timur, Jakarta, Java, Indonesia
View Map
Contact number
081285719339
Mobile phone
087839914988
Fax
021-8451249
Working hours
  • Monday: 08:00 - 16.00
  • Tuesday: 08:00 - 16.00
  • Wednesday: 08:00 - 16.00
  • Thursday: 08:00 - 16.00
  • Friday: 08:00 - 16.00
  • Saturday: 08:00 - 11.00
  • Sunday: Closed
Company manager Mrs. Ambar
Establishment year 1990
Employees 501-1000
E-mail address
Location map
Company description
Didirikan pada awal '90, Maesindo telah berkembang dengan pesat baik dalam layananberbagai produk, dan perluasan pasar. Kami memproduksi berbagai profesionaldikenakannya, terutama sekali pakai, tetapi juga memakai kapas digunakan dalam industri pengolahan makanan, rumah sakit, Hotel, Restoran, Jasa Boga (HO RE CA), laboratorium, manufaktur farmasi dan industri lainnya. Kami telah menyediakan produk kami dunia luas dan terutama ke Negara Eropa, Amerika Serikat, Asia, dan TimurTengah. Dengan menjadi selalu bersemangat untuk memperluas pasar kami, kami terus menerus melakukan penelitian aktif dan program pembangunan.

:: Komitmen Kami ::

Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan memberikanlayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi. Kami telah disukai  
Show more kontrol kualitas yang ketat dan bangga untuk mengusulkan produk tertentu juga disesuaikan dengan kebutuhanklien dengan tanda tertentu, label nama merek, dan kemasan.Didirikan pada awal '90, Maesindo telah berkembang dengan pesat baik dalam layananberbagai produk, dan perluasan pasar. Kami memproduksi berbagai profesionaldikenakannya, terutama sekali pakai, tetapi juga memakai kapas digunakan dalam industri pengolahan makanan, rumah sakit, Hotel, Restoran, Jasa Boga (HO RE CA), laboratorium, manufaktur farmasi dan industri lainnya. Kami telah menyediakan produk kami dunia luas dan terutama ke Negara Eropa, Amerika Serikat, Asia, dan TimurTengah. Dengan menjadi selalu bersemangat untuk memperluas pasar kami, kami terus menerus melakukan penelitian aktif dan program pembangunan.

:: Komitmen Kami ::

Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan memberikanlayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi. Kami telah disukai kontrol kualitas yang ketat dan bangga untuk mengusulkan produk tertentu juga disesuaikan dengan kebutuhanklien dengan tanda tertentu, label nama merek, dan kemasan.
Products & Services (5)
  • Masker Retail DisposableKeunggulan : 1. Material aman bagi kulit 2. Filtrasi baik , nyaman bagi pernafasan 3. Penyangga h...
  • Coverall DisposableCoverall dengan material = Softt PP - Non woven standar teture Karakteristik = Nyaman, tersedia den...
  • Masker 3 Ply Disposable
    Masker 3 Ply Disposable
    Masker dengan 3 lapisan yang berfungsi untuk menyaring debu dan polusi udara dengan efektif
View all 5 products

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT.MAESINDO MASANUSA or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT.MAESINDO MASANUSA is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in February 2013
Last update on February 2013

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP