SalatigaWeb

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
SalatigaWeb
Location
jalan karang kepoh 2 salatiga, Salatiga, Java, Indonesia
View Map
Contact number
085777880960
Mobile phone
02989100285
Establishment year 2012
Employees 1-5
E-mail address
Location map
Company description
Kemajuan teknologi informasi dewasa ini berkembang begitu pesat, apalagi jika kita melihat perkembangan dunia internet. Perkembangan itu tidak hanya dari sisi teknologi yang digunakan, tetapi juga paradigma orang mencari informasi, berkomunikasi dan membangun jaringan melalui internet. Paradigma tersebut akhirnya juga mempengaruhi perusahaan dalam mengembangkan usahanya. Bila perusahaan kita tidak memiliki website, maka pencari layanan kita di internet hanya menemukan perusahaan kompetitor kita. Jaman sekarang tidak memiliki website sama halnya perusahaan kita tidak terdaftar di buku telepon.

salatigaweb.com yang merupakan perusahaan web development hadir untuk memberikan solusi tuntas kebutuhan anda berkenaan dengan media online internet. Kami melayani segala macam pembuatan website,  
Show more dari website pribadi sampai dengan website perusahaan ataupun kelembagaan, dari website statis, dinamis maupun online shop. Kami membangun website dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau. Dalam rangka memberikan solusi tuntas kebutuhan online anda, kami juga melayani kebutuhan-kebutuhan terkait seperti perawatan website, internet marketing, hosting dan registrasi domain. SWcom juga siap membantu Anda melakukan edukasi pelatihan dalam pembuatan website untuk pribadi dan organisasi atau perusahaan Anda. Dengan pengalaman sejak 2009, kami pastikan layanan terbaik untuk Anda.

Keseriusan kami dalam mengelola usaha ini kami buktikan dengan fokus kami pada pekerjaan ini. Kami tidak bekerja di kantor lain. Kami tidak menyambi pekerjaan ini dengan pekerjaan lain. Jadi kami pastikan pekerjaan Anda akan selesai dengan baik, sebaik kami memperlakukan pekerjaan ini. Jadi tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga untuk hasil yang lebih memuaskan.

SWcom juga menangani pelatihan pembuatan website untuk pribadi (kursus privat) atau pelatihan untuk organisasi dan perusahaan Anda (inhouse training). Kami juga akan membuka kelas pelatihan reguler setiap bulannya. Konsultasikan dahulu kebutuhan atau keinginan dari website perusahaan atau organisasi Anda.

Website menjadi media yang ampuh untuk memasarkan produk dan layanan Anda keada masyarakat luas. Selain itu website membuat perusahaan Anda lebih prestidge. Apapun jasa dan barang yang Anda tawarkan kepada masyarakat harus juga dilakukan pemasarannya melalui media website, karena website mampu menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

Namun jangan asal bikin website. Ingat, bagaimana perusahaan Anda akan terlihat dari website Anda. Jadi konsultasikan dahulu pada ahlinya sebelum website benar-benar dibuat. Website Anda harus bagus secara tampilan, mudah digunakan, navigasi yang tidak membingungkan pengunjung, dan tentu saja website Anda mudah dicari di mesin pencari.

Pembuat website yang baik akan mengedukasi Anda dengan pengetahuan yang baik mengenai website yang baik. Apa saja yang harus Anda persiapkan, apa yang harus dilakukan setelah web selesai dibuat, dan bagaimana merawat website.

Sampaikan apa yang menjadi kebutuhan Anda, tim profesional kami akan membantu Anda menemukan solusi tuntas kebutuhan online Anda untuk membuat tujuan Anda menjadi kenyataan. Kepuasan Anda merupakan kepuasaan bagi kami.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from SalatigaWeb or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for SalatigaWeb is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in May 2013
Last update on May 2013

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP