DUTI Tour and Travel - Mojokerto

  • Verified
    Listing
  • +9Years
    With Us
Company name
DUTI Tour and Travel
Location
Singgasana Regency D-20, Surodinawan, Mojokerto, Java, Indonesia
View Map
Contact number
(0321) 324515
Mobile phone
081331111228
Fax
(0321) 324515
Working hours
  • Monday: 05.00 - 22.00
  • Tuesday: 05.00 - 22.00
  • Wednesday: 05.00 - 22.00
  • Thursday: 05.00 - 22.00
  • Friday: 05.00 - 22.00
  • Saturday: 05.00 - 22.00
  • Sunday: 05.00 - 22.00
Company manager Agustinus Jeffry Handoko
Establishment year 2010
Employees 11-15
E-mail address
Location map
Company description
duTi Tour and Travel berdiri 9 September 2010 di Kota Mojokerto, usaha bergerak di bidang Tour & Travel (Biro Perjalanan Wisata) didirikan dan dipimpin oleh Agustinus Jeffry Handoko S.Kom.

duTi Tour and Travel memiliki spesialisasi di bidang Tiket Pesawat, Voucher Hotel, Kereta Api (KAI Indonesia & KLIA Ekspress Kuala Lumpur), Theme Park terlengkap (Tiket Wahana Wisata), Paket Tour Internasional, Tiket Kapal Laut , Paspor (Coming Soon), dan Visa (Coming Soon). Walaupun umur kami masih muda duTi Tour and Travel berkembang pesat dan dipercaya sebagai agen resmi penjualan semua airlines domestik dan internasional, kerjasama semua hotel berbintang, kereta api, tiket kapal laut, dll. Kami berusaha terus meningkatkan pelayanan dan kualitas kami sebagai perusahan tour and travel terpercaya  
Show more dan menjadi terbesar di Indonesia.

Sejak awal berdirinya, duTi Tour and Travel mengusung motto "We Provide the Best Trip Experience"; mempunyai komitmen untuk selalu berusaha memberikan kemudahan kepada pelanggan dan memberikan pengalaman perjalanan terbaik. Kemudahan bagi pelanggan untuk bisa bepergian kapan saja melaui darat, laut, dan udara, dimana saja dengan pelayanan baik dan harga yang sangat bersaing, kenyamanan dan kecepatan dalam layanan Tour & Travel kepada pelanggan secara profesional.

duTi Tour and Travel telah menjadi pelopor hotel terbesar di Mojokerto dengan bekerjasama dengan ratusan hotel berbintang mulai bintang 1 - 5 di seluruh dunia dan menghasilkan rate hotel yang sangat kompetitif dan bersaing. duTi Travel Hotel menjadi reseller untuk pemesanan hotel di seluruh dunia hotel terutama untuk melayani semua travel agent dan semua masyarakat pada umumnya. Harga kompetitif dan kompeten, ramah dan profesional, staf yang siap melayani semua agen perjalanan yang bermitra dengan kami.

Ke depannya kami akan mengembangkan sistem reservasi booking online melalui website ini untuk mempermudah pembelian tiket sehingga mulai dari pencarian tiket, booking, issued dan cetak tiket semuanya bisa dilakukan hanya dalam 1 website. Sistem ini masih dalam tahap pengembangan kami dan kami usahakan secepatnya agar bisa segera terealisasi.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from DUTI Tour and Travel or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for DUTI Tour and Travel is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP