Jual Pewangi Laundry - Bekasi

  • Verified
    Listing
  • +7Years
    With Us
Company name
Jual Pewangi Laundry
Location
Ruko Griya Tenis Bintara No.2C, Jalan Malaka Baru, Bintara, Bekasi Barat, , Bekasi, Java, Indonesia
Contact number
0878 7777 1234
Establishment year 2015
Employees 1-5
Company description
Selamat Datang di DindaChemical.Com. Dinda Chemical didirikan sebagai perusahaan perdagangan bahan kimia Laundry, kemudian dengan berjalannya waktu perusahaan kami berkembang menjadi distributor dan supplier kimia untuk keperluan industri laundry, yang berlokasi di Bekasi, Indonesia.

Bisnis utama kami adalah supplier kimia laundry berupa parfum laundry, detergen laundry, softener laundry, pewangi laundry, alkalie laundry, anti noda chemical laundry dan berbagai macam kebutuhan usaha laundry. Kami mensupply bahan kimia laundry keseluruh wilayah indonesia.

Produk yang kami supply tdk hanya yang berasal dari Indonesia,namun dari berbagai negara seperti Australia,China,German,Japan,Korea,India, U.S.,Singapore dan negera lainnya.

Kami di Dinda Chemical menantikan kesempatan bekerja sama dengan anda untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

 

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Jual Pewangi Laundry or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Jual Pewangi Laundry is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP