PT REKA INDO PERKASA - Surabaya

  • Verified
    Listing
  • +6Years
    With Us
Company name
PT REKA INDO PERKASA
Location
JALAN STADION KEMIRI NOMOR 22 , Surabaya, Java, Indonesia
View Map
Contact number
08113065858
Establishment year 1982
Employees 201-500
E-mail address
Location map
Company description
PT Rekaindo Perkasa lahir untuk memenuhi kebutuhan dunia konstruksi yang semakin meningkat, dengan berfokus pada bidang jasa engineering dan pengadaan produk-produk mesin dari dalam dan luar negeri, khususnya mesin-mesin produksi bahan bangunan beserta teknologi aplikasinya.

Disamping memenuhi kebutuhan konstruksi, layanan kami bertujuan untuk memberikan solusi bagi Anda para pabrikan bahan bangunan, investor, dan industri yang menghasilkan limbah padat. Anda juga bisa memiliki kesempatan berinvestasi dengan mesin bahan bangunan untuk bisnis properti. Selain itu, kami juga memiliki aplikasi produk mesin yang mendukung program-program ramah lingkungan. Seperti pemanfaatan limbah menjadi bahan baku dan produk untuk kebutuhan bahan bangungan lainnya.

Semua produk kami diproduksi dengan  
Show more kualitas yang sudah lulus uji coba di dalam maupun luar negeri, dan memiliki sertifikasi. Berbagai fasilitaspun kami sediakan, seperti instalasi, pelatihan penggunaan mesin, serta konsultasi bisnis untuk Anda.

Berpegang pada pengalaman di bidang pengadaan mesin untuk kebutuhan dunia konstruksi, industri bahan bangunan, dan sistem pengolahan limbah (solidifikasi) selama bertahun-tahun, kami memiliki jaringan kerjasama yang luas di berbagai kota baik di dalam maupun luar negeri.

PT REKA INDO PERKASA merupakan bisnis yang sangat tepat bagi Anda, yang akan memberikan keuntungan berlipat-lipat bagi investasi bisnis Anda jangka panjang


PT REKA INDO PERKASA
Jl. Stadion kemiri no 22- Sidoarjo, East Java, Indonesia
Tel.08113065858 (Mr Sammiadjie)
Email: rekaindoperkasa@gmail.com
http://www.multiblock.co.id
Products & Services (3)
  • Mesin MULTIBLOCK VM-15 AutomaticMesin MULTIBLOCK VM-15 Automatic adalah mesin generasi terbaru Surya Baja Machinery yang diciptakan ...
  • MULTIBLOCK SB-306Mesin Cetak Paving semiotomatis Multiblock dapat digunakan untuk mencetak paving block, batako,kanst...
  • Mesin MultiBlock SB-306 SEMesin MultiBlock SB-306 SE merupakan mesin paving terlaris kami . Mesin ini mampu menghasilkan produ...

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT REKA INDO PERKASA or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT REKA INDO PERKASA is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in November 2017
Last update on November 2017

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP