Arkadia Furniture - Tangerang

  • Verified
    Listing
  • +6Years
    With Us
Company name
Arkadia Furniture
Location
Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok HE No. 3, prancis No.2, Tangerang, Java, Indonesia
View Map
Contact number
02155952358
Establishment year 2015
Employees 11-15
E-mail address
Location map
Company description
Arkadia merupakan tempat penjualan produk meja dan partisi kantor. Kedua produk tersebut merupakan kebutuhan dari sebuah office yang tidak dapat dihindari. Beberapa kelebihan arkadia furniture akan sangat mengguntungkan bagi usaha bisnis yang Anda jalani. Hal ini berkaitan dengan kualitas dan harga yang ditawarkan. Aspek tersebut selalu menjadi poin utama yang pasti sangat diperhatikan sebelum membeli barang apapun jenisnya. Ketika berbicara kualitas akan berkaitan dengan berbagai macam faktor meliputi daya tahan, desain, keawetan dan masih banyak lagi. Semua faktor tersebut harus selaras agar budget tidak terbuang sia-sia.

Kelebihan arkadia furniture yang pertama terletak pada daya tahan yang kuat. Hal ini dikarenakan produk baik partisi atau meja terbuat dari material yang telah  
Show more teruji secara nyata. Funiture diproduksi dengan teknik yang tinggi dan para pekerja yang profesional. Material seperti kayunya dibuat dengan kayu berkualitas. Proses pembuatannya yang menggunakan bahan anti rayap membuat masalah utama dari bahan kayu dapat dihindari. Hasil produk memiliki permukaan yang halus dan antar bagian saling menyatu dengan baik. Meja atau partisi office kantor yang terbuat dari metal tidak kalah kualitasnya. Memanfaatkan teknologi canggih dengan bahan berkualitas menjadikan furniture lebih kuat. Selain itu, keunggulan lain terdapat pada desain yang dihadirkan. Meja memiliki variasi desain baik ukuran, bentuk dan atribut lain seperti laci. Tidak kalah dari meja, partisi juga didesain dengan menarik. Sekat antar ruang ini dapat memisahkan beberapa ruangan bahkan bisa untuk ruangan manajer.

Office furniture baik partisi dan meja juga memiliki beberapa pilihan warna menarik. Bisa disesuaikan dengan desain interior dari kantor agar terlihat lebih harmonis. Kelebihan arkadia furniture lainnya adalah dari segi harga. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung serinya. Harga di sini tentu akan sesuai dengan kualitas. Hal inilah salah satu yang menyebabkan pihak kantor akan diuntungkan jika menggunakan produk office dari arkadia. Fasilitas yang berkualitas membuat para pekerja akan semangat sehingga hasil pekerjaan juga akan lebih baik.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Arkadia Furniture or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Arkadia Furniture is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in January 2018
Last update on January 2018

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP