Toba Indah Travel - Pematang Siantar

  • Verified
    Listing
  • +5Years
    With Us
Company name
Toba Indah Travel
Location
Jl. Sisingamangaraja No. 171 Pematang Siantar, Pematang Siantar, Sumatra, Indonesia
View Map
Contact number
082285951834
Mobile phone
082285951833
Company manager Toba Indah Wisata
Establishment year 2016
Employees 1-5
Registration code 0833
VAT registration 0834
E-mail address
Location map
Company description
Paket Tour Silangit Danau Toba Medan merupakan kumpulan paket perjalanan wisata dari kami Toba Indah Travel untuk anda yang ingin liburan ke Medan Danau Toba dari Silangit bersama keluarga tercinta.
Kumpulan paket tour terbaik kami kemas dengan sedemikian rupa dengan berbagai aktivitas menarik yang akan dilaksanakan di beberapa destinasi wisata terbaik di Sumatera Utara.

Penawaran Paket Tour Silangit Danau Toba Medan
Paket tour tersebut tidak hanya menawarkan kunjungan ke Danau Toba saja, tapi sudah termasuk mencakup kunjungan ke destinasi wisata unggulan lainnya seperti Parapat Danau Toba, Pulau Samosir yang indah bagaikan kepingan surga, Bukit Simarjarunjung, Taman Simalem Resort yang dikenal sebagai mutiaranya Danau Toba, Kota Wisata Berastagi dan Juga Kota Medan.
Selain  
Show more kunjungan tempat wisata tersebut kami juga menawarkan paket tour ke kawasan Gunung Loueser seperti ke Tangkahan dan Bukit Lawang yang dikenal sebagai tempat rehabilitasi Orang Utan Sumatera.
Paket tour silangit danau toba medan ini dilakukan secara privat, harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau ditentukan berdasarkan jumlah peserta tour dan pilihan kategori hotel mulai dari budget hotel sampai dengan hotel berbintang.
Penawaran paket wisata silangit danau toba medan yang kami kemas ini cukuplah variatif mulai dari paket wisata ke Danau Toba selama dua hari satu malam sampai dengan paket tour enam hari lamanya. Untuk setiap pilihan paket tersebut kami membedakan lagi dengan varian tempat menginapnya. Jadi anda dapat memilih dan menyesuaikan dengan waktu yang anda miliki
Products & Services (1)

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Toba Indah Travel or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Toba Indah Travel is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in September 2019
Last update on September 2019

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP