Hartono Elektronika - Malang

  • Verified
    Listing
Company name
Hartono Elektronika - Malang
Location
JL. Letjen S. Parman, No. 94, Malang, Java, Indonesia
View Map
Contact number
+62 341 403 111
Website address
Working hours
  • Monday: 09:00 - 18:00
  • Tuesday: 09:00 - 18:00
  • Wednesday: 09:00 - 18:00
  • Thursday: 09:00 - 18:00
  • Friday: 09:00 - 18:00
  • Saturday: Closed
  • Sunday: Closed
E-mail address
Location map
Company description
Pertama kali didirikan pada tahun 1978 dengan nama Hartono Elektrik sebagai toko kecil yang menjual alat-alat listrik dan berlokasi di Jl. Kertajaya 75, Surabaya Indonesia.
Hartono Elektrik yang awalnya menjual peralatan listrik, kemudian berkembang menjadi salah satu pemain besar dalam bisnis elektronik di Jawa Timur.
Pada tahun 1999, manajemen baru Hartono Elektrik mengubah nama dari Hartono Elektrik menjadi Hartono Elektronika, dan kemudian pada tahun 2014 kata ‘Elektronika’ dihilangkan dari nama merek, menjadi Hartono.
Dengan tagline baru, Your Lifetime Partner, Hartono selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dan para partner. Kesetiaan penuh dan keingingan untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggannya, menjadi kekuatan utama pengembangan jaringan  
Show more outlet Hartono.
Untuk itu pula Hartono telah menerima sejumlah penghargaan prestisius dari berbagai institusi dan kelompok masyarakat, antara lain Winner of Surabaya Champion Brand Award dari Mark Plus di tahun 2008, penghargaan Top Brand Award dengan skala nasional yang diberikan oleh Frontier Consulting Group pada tahun 2009 sampai 2015 secara berurutan, dan masih banyak penghargaan lain yang berskala nasional maupun internasional.
Hartono saat ini telah mempunyai 9 outlet yang tersebar di kota Surabaya, Jakarta, Sidoarjo, Malang dan juga online store dengan situs www.hartonoelektronika.com dan mobile application My Hartono.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Hartono Elektronika - Malang or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Hartono Elektronika - Malang is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP