Rhodas CV - Sukabumi

Company name
Rhodas CV
Location
Jl Siliwangi 117 depan LIK Cisaat - Sukabumi 43152, Sukabumi, Java, Indonesia
View Map
Contact number
0266 6247478
Mobile phone
0815 6321 9916
Fax
0266 6247478
Location map
Company description
CV RHODAS (Rhoda Daya Sukabumi Teknik) didirikan pada tahun 1995 dan berkedudukan di Jl. Siliwangi Cibatu depan LIK No. 117 Cisaat – Sukabumi Jawa barat. Komoditas utamanya bergerak dalam bidang Test and Measuring Instruments serta Jig Fabrication dan menyediakan layanan permesinan, perbaikan mesin dan penjualan mesin.

Pada tahun 2007 – 2009 CV. RhODAS juga dipercaya menjadi salah satu pemegang proyek kompor gas bersubsidi , serta pada tahun 2008 menjadi pembuat Piala Citra dengan desain terbaru. Seiring berjalan nya waktu, pada tahun yang sama CV RHODAS semakin berinovasi dengan membuat produk-produk baru, salah satunya untuk menjaga keasrian bumi, CV RHODAS membuatan Produk Rangka Atap baja Ringan dang Genteng Metal, dimana dalam pembuatan nya Produk ini tidak menggunakan  
Show more hasil bumi yakni kayu dan tanah, namun dalam produk ini pure menggunakan bahan baja zincalume yang tahan terhadap rembesan air, dan panas matahari serta dilapisi dengan anti karat, sehingga umurnya bisa tahan lama melebihi kayu. Tidak hanya itu, ditahun 2012 CV RHODAS juga berinovasi membuat Pintu besi, Pintu handerson dan Rangka Baja Sedang dengan menggunakan mesin hasil pembuatan sendiri.

Hasil kerja / Proyek pemerintah lain yang dikerjakan CV Rhodas di tahun 2012, yakni Pembuatan dan pemasangan kursi stadion di Jalak Harupat – bandung, yang selesai diakhir tahun 2012 kemarin. Berbekal pengalaman dan didampingi oleh para karyawan yang handal dan berdedikasi tinggi, CV Rhodas akan terus berinovasi dan berusaha agar dapat lebih maju dalam bidang industry logam dan permesinan.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Rhodas CV or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP