Dian Rent Car Cirebon

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
Dian Rent Car Cirebon
Location
Jl.Raya Fatahilah Sumber, Cirebon, Java, Indonesia
Contact number
081802314466
Mobile phone
081802314466
085294635844
Company manager Djonet
E-mail address
Company description
Dian Rent Car, adalah salah satu penyedia jasa sewa atau Rental Mobil Cirebon, dengan jenis mobil seperti Mobil All New Avanza, New Xenia, Kijang Innova, APV. dan jenis kendaraan keluarga lainnya.

Dian Rent Car Rental melayani sewa mobil untuk dalam kota maupun luar kota, dinas perjalanan anda di kota Cirebon, atau bagi anda yang ingin sekedar bertamasya, weekend dan city tour ke Cirebon, kami Dian Rent Car akan selalu dan siap membantu anda dalam pengadaan jenis kendaraan yang akan anda sewa.

Semakin banyaknya mobilitas kebutuhan hidup didalam masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Jogja dan Khususnya di Kota Cirebon ini, semakin tinggi pula kebutuhan transportasi jenis kendaraan seperti halnya Mobil, baik itu yang akan dipergunakan untuk kebutuhan,  
Show more keperluan Perusahaan, Instansi, Lembaga, Keluarga, ataupun Pribadi.

Karena itu kenyamanan dan keamanan dalam berkendara menjadi prioritas utama kami, maka sudah seharusnya kita memilah dan memilih jenis transportasi yang layak dan baik, untuk itu DIAN RANT CAR, Rental dan Sewa Mobil Cirebon menyediakan dan melayani sewa mobil dengan harga terjangkau dan bersaing.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Dian Rent Car Cirebon or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Dian Rent Car Cirebon is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP