Satria Jayanti - Jakarta

School name
Satria Jayanti
Location
Jl. Pahlawan Revolusi, Depan SDN 02, RT.4/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta, Indonesia
View Map
Contact number
+6299771699
Working hours
  • Monday: 8:00 am - 5:00 pm
  • Tuesday: 8:00 am - 5:00 pm
  • Wednesday: 8:00 - 5:00 pm
  • Thursday: 8:00 am - 5:00 pm
  • Friday: 8:00 am - 5:00 pm
  • Saturday: 8:00 am - 5:00 pm
  • Sunday: 8:00 am - 5:00 pm
Company manager SATRIA JAYANTI
Establishment year 2015
Employees 6-10
E-mail address
Location map
Company description
SATRIA JAYANTI tempat Kursus Mengemudi / Stir Mobil Matic dan Manual Satria Jayanti Terdekat di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur

Satria Jayanti Solusi Mudah, Praktis, Ekonomis dan Profesional.

Jangan ditunda untuk memiliki keterampilan mengemudi mobil dengan Instruktur yang terlatih dan Profesional.

Kami Sekolah / Kursus mengemudi Mobil Satria Jayanti di Jakarta dan Bekasi, Koata Bekasi dengan website resmi Kursus Stir Mobil dot com hadir memberikan solusi membantu dan memudahkan masyarakat yang ingin belajar mengemudi mobil dengan fasilitas seperti instruktur yang berkompeten dan Terampil di bidangnya. Kami hadirkan untuk dapat membantu masyarakat yang kesulitan untuk belajar mengemudi mobil, serta bekerja sama dengan pihak pihak terpercaya seperti  
Show more PSMKB, POLDA, DISHUB serta jajaran penunjang lainnya.

Visi : Satria Jayanti Menjadi Lembaga Pendidikan dan pelatihan sekolah mengemudi mobil yang unggul dan mampu bersaing di dunia sekolah Mengemudi mobil ( dengan merujuk ketentuan yang berlaku )

Misi : Menyiapkan pengemudi yang mampu berkendara dengan aman, sopan dan bertanggung jawab, serta menjadikan SATRIA JAYANTI sebagai pusat kursus mengemudi mobil unggulan dengan mengedepankan kepentingan perserta kursus untuk mendorong peningkatan kinerja pengemudi.

Problem / masalah : Kurang percayadiri bahkan takut saat berkendara / mengemudi adalah salah satu faktor utama dalam berkendara Kusus Mengemudi Mobil / Sekolah Stir Mobil Satria Jayanti Solusinya.

Solusi : Satria Jayanti Sekolah mengemudi mobil yang resmi dan memiliki instruktur bersertifikat yang dapat menjadi jalan keluarnya bagi pengemudi pemula, karena instruktur kami memiliki keterampilan dan ahli dalam membentuk mental pemula agar memiliki keberanian dan percaya diri serta terampil dalam berkendara.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Satria Jayanti or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP