Helvetika Creative Media - Yogyakarta

Company name
Helvetika Creative Media
Location
JL. Lingkar Selatan 01/1 Tamantirto, Bantul - Yogyakarta 55183, Yogyakarta, Indonesia
Contact number
+62 274 692 2735
Website address
E-mail address
Listed in categories
Company description
helvetika. sebuah tim yang bergerak di bidang advertising dan aplikasi berbasis web di Yogyakarta. Dengan latar belakang kami yang memiliki disiplin ilmu di bidang pemasaran, desain grafis dan teknologi informasi, memungkinkan pemahaman yang mendalam mengenai seluk-beluk pemasaran, media promosi dan publikasi serta perkembangan dunia internet dan teknologi informasi pada umumnya. Kami hadir untuk memberikan layanan yang lengkap dalam bidang media promosi, publikasi, teknologi informasi, mulai dari branding, pembuatan logo dan corporate ID, stationery kit, brosur, leaflet, poster, booklet, annual report, kalender, sampai permintaan nama domain, desain website, pemrograman web serta aplikasi-aplikasi berbasis web lainnya. Kami adalah jaminan bagi kesuksesan klien-klien kami. Dengan  
Show more bergabung bersama kami, anda tidak saja mendapat layanan konsep pemasaran melalui alternatif media promosi, tetapi juga siap membawa bisnis anda ke internet dengan semua kapabilitas yang anda harapkan. helvetika, helvetica, promosi, publikasi, percetakan, brosur, brochure, leaflet, booklet, poster, folder, book, magazine, bulletin, calendar, paper bag, stand banner

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Helvetika Creative Media or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP