MUIN BANGUN PERSADA PT - Bandung

Company name
MUIN BANGUN PERSADA PT
Location
Jl Kliningan III/22, Turangga - Bandung, Bandung, Java, Indonesia
Contact number
022-7318285
Fax
022-7318285
E-mail address
Listed in categories
Company description
PT. Muin Bangun Persada adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Lingkungan, terutama di bidang Pengolah air Bersih dan air Limbah. Kami menawarkan layanan yang komprehensif rekayasa diperoleh dalam 20 tahun, encopassing desain, pengembangan, pembuatan / assambly, pengujian dan pemeriksaan produk kami. Kami juga mampu untuk memberikan konsultasi, bantuan teknis, dan pelatihan operator untuk produk kami. Kami pengalaman dan hasil dari penguasaan memimpin teknologi untuk kemampuan kami untuk melakukan rekayasa kinerja tinggi, terutama di air dan pengolahan air limbah, dan peralatan polusi pengurangan. Hal ini memastikan kemampuan kita untuk mengatasi masalah Anda yang paling kompleks. Ini menyebabkan beberapa rekomendasi telah diberikan kepada kami. Yang direkomendasikan adalah dari  
Show more Laboratorium Teknik Pelanggan Customers ITB, Puslitbang Pemukiman PU, dan Persatuan Consists Air Minum Indonesia. dan juga terdaftar di Buku Direktori Teknologi Lingkungan Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) RI.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from MUIN BANGUN PERSADA PT or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP