Matrasku - Surabaya

Company name
Matrasku
Location
Segi Delapan Plaza A815, Surabaya 60189, Jawa Timur, Surabaya, Indonesia
Contact number
(081) 808 628727
Fax
(31) 7348475
Listed in categories
Company description
About Matrasku Matrasku.com menyediakan berbagai macam matras, bed set dan kebutuhan tidur yang lainnya. Ditempat kami, terdapat berbagai macam kebutuhan matras set mulai dari yang termurah hingga yang tergolong premium. Kami menyediakan lebih dari 200 item matras dan asesoriesnya yang sebagian besar merupakan product yang ready stock dan juga free delivery untuk beberapa barang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bukan hanya itu, anda juga akan mendapatkan 24 hours product assistance pada hotline kami yang akan menjawab semua keingintahuan anda pada produk kami. Jadi tunggu apalagi, segera berbelanja dan rasakan sensasi tidur yang memuaskan dengan produk kami. Hubungi kami segera di 081 808 MATRAS / 081 808 628727, and akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Matrasku or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP