Papan Bunga Yudith Florist - Medan

Company name
Papan Bunga Yudith Florist
Location
Jalan medan KM.4, 5 Desa Sumber jaya I, Pematang siantar 21138, North Sumatra, Medan, Indonesia
Contact number
0622-7081884
Fax
0622-29366
Listed in categories
Company description
About Papan Bunga Yudith Florist Tahukah anda?Menjadi yang terbaik itu tidak mudah...Tapi..,Kami Berani Melakukannya!YudithFloristMore Than Flowers.................Papan Bunga Yudith Florist adalah papan terbaik di kota Pematang Siantar, Dengan Harga yang relatif Murah dan terjangkau.Hanya Rp.75.000,- anda sudah bisa mengungkapkan perasaan anda baik untuk belasungkawa,sukses,ulang tahun, ataupun bahagia.Bukanitu saja, Yudith Florist juga menerima pesanan bunga meja, krans duka,Bouquet, bunga salib, bunga pangku, bunga kantong, perlengkapan pesta,catering batak dan Islam dll.Papanbunga Yudith Florist resmi di luncurkan sejak awal Februari 2009, namuncara kerja kami yang professional, cepat dan akurat dalam pengirimanserta hasil rangkaian yang indah di pandang mata juga murah  
Show more harganya,menjadikan kami terpercaya di Kota Siantar dan menjadikan kami No.1 dibidang ini.Memangsih kami akui, telah banyk toko bunga yang beredar di kota siantar,namun hasilnya dapat anda lihat sendiri, management kami melakukan highquality control dalam segala hal, sehingga kepuasan pelanggan dapatterjaga........Untuk ini semua katakan Yudith Florist is No.1....Hubungi kami :YudithFloristJalan Medan KM.4,5Desa Sumber Jaya I - Kec. Siantar MartobaP. Siantar 21138Telp. (0622) 29366Flexy : (0622) 7081884HP. 081396731176Email : yudithflorist@gmail.com

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Papan Bunga Yudith Florist or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Is this your business?

Update your business details by adding phone, website, description, working hours, location on map, categories, photos and respond to reviews.
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP