PT Mulya Jatra - Surabaya

  • Verified
    Listing
Company name
PT Mulya Jatra
Location
Jl Kyai Nawawi No 51, Wadungasri Waru, Surabaya, Java, Indonesia
View Map
Contact number
0318666402
Mobile phone
+6282330077779
Website address
Working hours
  • Monday: 08:00 am - 16:00 pm
  • Tuesday: 08:00 am - 16:00 pm
  • Wednesday: 08:00 am - 16:00 pm
  • Thursday: 08:00 am - 16:00 pm
  • Friday: 08:00 am - 16:00 pm
  • Saturday: 08:00 am - 13:00 pm
  • Sunday: Closed
Establishment year 2002
Employees 101-200
E-mail address
Location map
Company description
Mulya Jatra berdiri sejak tahun 2002, yang kemudian secara aktif terlibat di dalam aktivitas - aktivitas pemeliharaan & perbaikan transformator yang meliputi rekondisi tranformator, pengolahan minyak trafo serta pemeliharaan gardu induk. Selain itu, juga ikut serta di dalam berbagai macam proyek kelistrikan lainnya. Di dalam perjalanannya tersebut, Mulya Jatra telah menyelesaikan sejumlah proyek - proyek pemeliharaan dan perbaikan transformator, juga pekerjaan-pekerjaan konstruksi yang berhubungan dengan kelistrikan dengan skala menengah.

Mulya Jatra telah melakukan konsolidasi dan peningkatan sumber daya manusianya secara terus menerus, juga terus meningkatkan peralatan sesuai dengan perkembangan teknologi terkini. Perusahaan ini telah menjadi mitra PT. PLN (Persero) sejak  
Show more didirikannya sampai sekarang, serta telah menjalin kerjasama - kerjasama dengan beberapa industri besar & strategis lainnya, khususnya di Jawa Timur.

Pada pertengahan tahun 2005, perusahaan telah menerapkan Quality Management System (QMS) untuk memastikan bahwa seluruh kinerja memenuhi standard kualitas.

Perusahaan juga secara serius berorientasi pada kebutuhan pelanggan dan berusaha untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan.

Perusahaan juga merupakan anggota dari beberapa asosiasi bisnis dan profesional dan telah memperoleh pengakuan dan sertifikasi beberapa institusi terkait dengan pekerjaan dan bisnis.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT Mulya Jatra or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT Mulya Jatra is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP