Vaastu Arsitektur Studio - Depok

4.0 1 Review
  • Verified
    Listing
  • +12Years
    With Us
Company name
Vaastu Arsitektur Studio
Location
Perumahan Wisma Harapan I - Jln. Raflesia 1 Blok E1 No.2 - Cimanggis Jakarta – Indonesia, Depok, Java
View Map
Contact number
021 - 7757766
Mobile phone
081999299039
085891113783
Working hours
  • Monday: 09.00 - 17.00
  • Tuesday: 09.00 - 17.00
  • Wednesday: 09.00 - 17.00
  • Thursday: 09.00 - 17.00
  • Friday: 09.00 - 17.00
  • Saturday: Closed
  • Sunday: Closed
Establishment year 2010
Employees 1-5
E-mail address
Location map
Company description
Vaastu memiliki arti keseimbangan. Kata yang diadopsi dari bahasa India dan merupakan akar kata Wastu pada bahasa Sansekerta. Kata utama ini memilik tempat tersendiri sebagai panduan dan semangat dalam mencipta dan berkarya sehingga menciptakan karya karya yang harmonis dan selaras. Dengan ini kami persembahkan vaastu sebagai sarana informasi perjalanan dan dedikasi karya-karya Nurrizka dan Tim pada bidang desain arsitektur, desain interior, konstruksi dan produk furniture.
Setiap proyek dirancang secara eksklusif sesuai dengan keinginan dan kepuasan klien. Sehingga anda akan menemukan berbagai gaya dan selera di dalam desain-desainnya. Nurrizka dan tim selalu berusaha mengkhayati peran seperti kliennya untuk memudahkan dalam proses desain sehingga menciptakan karya yang unik dan sesuai  
Show more untuk mereka.

*
PROFILE
Nurrizka lahir di Jakarta, anak kedua dari empat bersaudara. Dibesarkan di Jakarta, dan mengembangkan minatnya yang kuat pada desain dengan mempelajari Seni dan Arsitektur di Universitas Islam Indonesia dari tahun 2001 sampai dengan 2006.

Antara tahun 2007 sampai dengan 2010, dia bekerja pada konsultan arsitektur dan desain interior yang bertempat di Bali. Diantara tahun tersebut, dia juga berkreasi dan berkolaborasi dengan pengrajin perak memproduksi perhiasan dengan nama Kilau925.

Di awal tahun 2010, dia kembali ke Jakarta dan memulai bekerja sebagai Arsitek, Interior & Produk Designer di Jakarta sampai dengan saat ini.

*
TUJUAN
Sejak awal tahun 2010, Nurrizka dan tim telah merancang Arsitektur & Desain Interior untuk rumah tinggal, apartemen dan kantor di Jakarta dan sekitarnya. Setiap karya-karya yang tercipta adalah hasil kolaborasi bersama antara Nurrizka dan Klien.

Tujuannya adalah untuk menafsirkan gaya pribadi klien, tidak memaksakan desain estetika pribadi, dengan memberikan ide dan saran-saran potensial yang menginspirasi.

Pencapaian yang diinginkan adalah selalu menciptakan interior abadi yang memenuhi kebutuhan dan keinginan serta impian klien.

*

KOMITMEN
Dipandu oleh naluri dan insting menghubungkan Nurrizka dan tim dalam menafsirkan keinginan klien, mereka mampu menciptakan karya yang melebihi impian terliar klien. “Mendengarkan adalah kunci untuk menciptakan rumah yang mendefinisikan selera pribadi klien”, – “ketika berjalan melalui rumah mereka, mereka ingin tenggelam dalam gaya pribadi dari pemilik”.

Nurrizka dan tim senang menggabungkan koleksi benda seni klien dengan cara yang tak terduga. Mereka berkomitmen untuk mendedikasikan segala upaya untuk menciptakan interior dengan finishing yang tepat, penataan kembali furniture yang baik, perawatan dan menghias jendela-jendela, menggunaan karpet yang indah dan tepat sesuai dengan nuansa ruangan, penempatan benda seni dan aksesoris lainnya pada rumah klien. Ketika semua aspek tersebut bersatu maka dapat menciptakan pengalaman memadu padankan yang indah dan memberikan kesan intim ke dalam ruangan di dalam karya-karyanya.
Products & Services (3)
  • Desain InteriorVA’astu Arsitektur Studio memberikan pengarahan dan menawarkan solusi desain di segala aspek arsitek...
  • ArsitekturVA’astu Arsitektur Studio memberikan pengarahan dan menawarkan solusi desain di segala aspek arsitek...
  • Kitchen SetVA’astu Arsitektur Studio memberikan pengarahan dan menawarkan solusi desain di segala aspek desain ...

Reviews

1 Review
4.0
 
Write a Review
4.0
Konsultan ini sangat membantu dan ramah srkali. Pelayanannya profesional dan kami nyaman dan aman karena adanya proposal agrement yang melindungi konsumen.

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Vaastu Arsitektur Studio or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Vaastu Arsitektur Studio is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on November 2017

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP