PT.JASINDO LINTAS SAMUDERA - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +11Years
    With Us
Company name
PT.JASINDO LINTAS SAMUDERA
Location
JL.JENGKI RAYA NO.35,HALIM PK JAKARTA INDONESIA 13650, Jakarta, Java
Contact number
021-80875821
Mobile phone
085215555666
Company manager andy
Establishment year 1996
Employees 11-15
E-mail address
Company description
Tentang Perusahaan Kami,
Kami PT. JASINDO LINTAS SAMUDERA,yang berdiri sejak tahun 1996 adalah sebuah perusahaan freight forwarder internasional (Freight Forwarder Company) terdepan menangani kebutuhan impor dan ekspor perusahaan anda, dengan pelayanan dan harga terbaik yang kami berikan, Kami memiliki komitmen yang tinggi dalam menangani setiap aspek kebutuhan pengiriman barang baik laut maupun udara dengan kompetensi jaringan luas di pelayaran dan kepabeanan.
PT. JASINDO LINTAS SAMUDERA memiliki mitra bisnis di hampir seluruh belahan dunia , Asia,Eropa,Timur Tengah,Amerika ,Afrika dan Oseania, dan memiliki Patner gudang sendiri di Taiwan, China,malaysia,Singapore dan Thailand untuk memberikan support maksimal kepada operasional perusahaan. Pengalaman kami, Pengetahuan dan sumber daya  
Show more di industri logistik mebangkitkan kami untuk menentukan rute-rute yang paling efisien dan layanan yang dapat menjamin barang-barang Anda tiba di Tujuannya selalu tepat waktu, dengan harga paling kompetitif.
PT. JASINDO LINTAS SAMUDERA adalah sebuah perusahaan atau badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Freight Forwarding. kami juga melayani beberapa Jasa yang diantaranya Jasa PPJK, Jasa Export, Import, Door To Door,Borongan (All in) dll.
Dengan didukung oleh para staff yang berpengalaman, serta dengan kemitraan dan jaringan yang kuat, kami merupakan sebuah Perusahaan International Freight Forwarder yang berkembang dengan pesat dan memiliki reputasi yang cukup baik dan diperhitungkan.
Visi dan Misi kami adalah menjadi perusahaan yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia maupun Internasional.
1.Menjadi solusi yang tepat bagi perusahaan Anda.
2.Menjadi mitra terpercaya yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
3.memberikan kontribusi dalam kesuksesan perusahaan Anda.
kami bertujuan menjadi (Sahabat) yang senantiasa dapat diandalkan dalam kemitraan menuju kesuksesan bersama perusahaan anda.
Best regards
PT.JASINDO LINTAS SAMUDERA
Email: iwan_jasindopt@ymail.com

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT.JASINDO LINTAS SAMUDERA or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT.JASINDO LINTAS SAMUDERA is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP