PT. KARINA MEGAH SENTOSA ( KMS Cargo ) - Surabaya

  • Verified
    Listing
  • +9Years
    With Us
Company name
PT. KARINA MEGAH SENTOSA ( KMS Cargo )
Location
Jln.Raya Pabean, Kompleks Pasar Wisata Juanda Blok J:2 Sedati-Sidoarjo, Surabaya, Java, Indonesia
Contact number
031 - 8671050
Mobile phone
081215693875
Fax
031 - 8671050
Working hours
  • Monday: 08-17
  • Tuesday: 08-17
  • Wednesday: 08-17
  • Thursday: 08-17
  • Friday: 08-17
  • Saturday: 08-14
  • Sunday: Libur
Establishment year 1996
Employees 26-50
E-mail address
Company description
Bersama ini perkenankan kami dari PT. Karina Megah Sentosa (KMS CARGO), yaitu salah satu perusahaan jasa expedisi angkutan pengiriman barang untuk seluruh wilayah Indonesia (Domestik) melalui transportasi Darat, Laut dan Udara dengan sistem “DOOR TO DOOR SERVICES”
PT. KMS CARGO telah berdiri sejak tahun 1996 hingga sekarang, telah banyak mengerjakan pengiriman barang yang dipercayakan dari Instansi Pemerintah maupun swasta, seperti : Konstruksi, Alat berat, Telekomunikasi, Industry pangan, Alat-alat kesehatan, Mesin, Peralatan produksi/pabrik, Chemical, Oli, Spare part, Pipa, Kabel, Tower, Garment, Cetakan (Buku), Furniture dan Explorasi perminyakan atau lain sebagainya.
Selama hampir 18 tahun berjalan, PT. KMS Cargo telah berpengalaman dan memiliki tenaga professional yang  
Show more handal didalam melakukan pengiriman barang untuk project-project besar ataupun yang bersifat tender ke pelosok daerah kabupaten, kecamatan bahkan ke desa yang sulit dijangkau, yaitu dengan didukung oleh kerja sama kantor cabang dan perwakilan (agen) PT. KMS Cargo di seluruh wilayah Indonesia, termasuk untuk pengepakan barang / packing, pengurusan asuransi pengiriman dan Custom Clearance.

Atas pengalaman yang kami miliki, maka perusahaan kami bermaksud mengajukan penawaran kerja sama rekanan / vendor transporter, khususnya dalam melakukan pengiriman barang tujuan Domestik dan wilayah dalam kota Jabodetabek atau daerah - daerah lainnya. .

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PT. KARINA MEGAH SENTOSA ( KMS Cargo ) or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PT. KARINA MEGAH SENTOSA ( KMS Cargo ) is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Registered with us in August 2015
Last update on August 2015

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP