Almatika Sukses - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +9Years
    With Us
Company name
Almatika Sukses
Location
Jl. Taruna Raya No. 11/26 Rt. 010 / Rw. 03 Serdang - Kemayoran, Jakarta Pusat 10650, Jakarta, Java, Indonesia
View Map
Contact number
021-4206820
Mobile phone
0811856504
Website address
Working hours
  • Monday: 9.00 am - 18.00 pm
  • Tuesday: 9.00 am - 18.00 pm
  • Wednesday: 9.00 am - 18.00 pm
  • Thursday: 9.00 am - 18.00 pm
  • Friday: 9.00 am - 18.00 pm
  • Saturday: 9.00 am - 18.00 pm
  • Sunday: closed
Company manager Sutikawati
Establishment year 1990
Employees 11-15
E-mail address
Location map
Company description
Almatika Sukses merupakan sanggar make up rias pengantin yang sangat berpengalaman di bidangnya dalam hal menangani rias pengantin diberbagai adat tradisi indonesia dan dalam berbagai upacara adat yang biasa kami tangani. Bagi anda yang sedang mencari biaya paket rias pengantin yang hemat dengan kualitas yang tak kalah bandingannya dengan perias termahal di jakarta. kami siap untuk membantu anda, begitu juga ketika anda mengutamakan sebuah kualitas maka kami pun siap untuk memberikan yang terbaik dengan harga yang sesuai dengan kualitas.

Almatika Sukses memberikan berbagai paket dengan berbagai adat ciri khasnya dengan berbagai aksesoris pelengkap lainnya seperti dekorasi maupun photo & video dan masih banyak lainnya. Kami selalu mengutamakan kepuasan anda. Untuk itulah kenapa jasa  
Show more rias tata pengantin ini tidak bisa dipisahkan dengan pesta acara pernikahan, karena memang penting sekali untuk mempelai pengantin tampil dengan sebuah riasan yang cantik, indah, bagus dan menawan bahkan begitu juga dengan keluarga anda.

Kami Melayani Jasa Tata Rias Pengantin Sesuai Dengan Permintaan Anda dengan mengikuti adat dan gaya daerah ataupun sesuai modifikasi modern yang anda inginkan. Sehingga nantinya di hari pernikahan anda menjadi sebuah momen yang menjadi kesan indah yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup anda. Jangan ragu untuk menghubungi kontak kami untuk menggunakan pelayanan rias pengantin yang mengutamakan kepuasaan serta kualitas terbaik.

Almatika Sukses didirikan berdasarkan pengembangan usaha. Dengan dasar untuk memberikan pelayanan terbaik kami untuk konsumen sehingga dapat terjangkau dengan mudah. Sebagai perusahaan yang didirikan kami siap dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan dengan cara profesional dan ditunjang oleh tenaga yang sudah ahli dibidangnya sehingga acara-acara yang dipercayakan kepada kami dapat terlaksana dengan baik. Serahkanlah acara-acara yang akan Anda buat kepada kami. Maka kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat acara Anda menjadi sukses dan berkesan.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Almatika Sukses or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Almatika Sukses is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP