LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES - Malang

  • Verified
    Listing
  • +8Years
    With Us
Company name
LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES
Location
Jl. Mayjend. Panjaitan No.4, Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113, Malang, Java, Indonesia
View Map
Contact number
081273498019
Mobile phone
081273498019
085646559695
Working hours
  • Monday: 8:00 am - 6:00 pm
  • Tuesday: 8:00 am - 6:00 pm
  • Wednesday: 8:00 am - 6:00 pm
  • Thursday: 8:00 am - 6:00 pm
  • Friday: 8:00 am - 6:00 pm
  • Saturday: 8:00 am - 6:00 pm
  • Sunday: Closed
Company manager AGUSTIAN A. SIAGIAN, SH
Establishment year 2014
Employees 1-5
E-mail address
Job Search
Location map
Company description
Sampai saat ini, reformasi di Indonesia ternyata belum menjamin terciptanya penegakan hukum (supremasi hukum) dengan baik. Reformasi hukum masih merupakan wacana di media cetak maupun elektronik, belum menyentuh dan mengubah perilaku hukum masyarakat Indonesia. Sehingga permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat pada saat ini masih kurang memenuhi rasa keadilan dan persamaan hak di muka hukum. Belum lagi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan hak asasi manusia (HAM), dimana kita ketahui bahwa pengakuan atas martabat alamiah serta hak-hak yang sama dan tidak dapat dicabut dari seluruh anggota umat manusia merupakan suatu landasan bagi kebebasan, keadilan dan perdamaian, disadari apa tidak bahwa pengabaian dan pelecehan terhadap hak asasi manusia telah menimbulkan  
Show more tindakan-tindakan biadab yang memperkosa naluri kemanusiaan dan lahirnya suatu dunia dimana umat manusia akan menikmati kebebasan berbicara dan berkeyakinan serta kebebasan dari ketakutan dan kemiskinan di segala bidang. Bahwa hak asasi manusia harus dilindungi pemerintah, yang berdasarkan hukum merupakan suatu hal yang sangat esensial, untuk itu maka persoalan hukum haruslah diutamakan demi kepentingan umat manusia.

Dalam rangka mewujudkan hak-hak sebagaimana tersebut di atas maka untuk itu dibutuhkan praktisi-praktisi hukum yang mempunyai komitmen pada penegakan-penegakan supremasi hukum di Indonesia. Paling tidak dukungan dari mereka-mereka yang memiliki kesadaran akan pentingnya sebuah sistem hukum dan peradilan yang memberikan rasa keadilan serta dapat menyelesaikan permasalahan yang timbul di dalam masyarakat. Dalam konteks inilah, Kantor Hukum AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES didirikan.

Kantor Hukum AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES bertujuan untuk mengombinasikan antara idealisme dan kepentingan bisnis, serta menggunakan jasanya untuk dapat membantu mengatasi permasalahan yang timbul di dalam masyarakat dewasa ini. Dalam memainkan perannya, kantor hukum ini selalu menjunjung tinggi martabat dan kode etik profesi yang merupakan komitmen untuk menegakkan profesionalismenya sebagai praktisi hukum.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for LAW FIRM AGUSTIAN SIAGIAN & ASSOCIATES is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP