PUMA Interior - Bekasi

  • Verified
    Listing
  • +7Years
    With Us
Company name
PUMA Interior
Location
Perum Pemda Blok C 8 no 28A Jatiasih, Bekasi, Java, Indonesia
View Map
Contact number
0218213842
Mobile phone
089670131318
Fax
0218213842
Working hours
Tuesday: 9:00 am - 5:00 pm
See All

Monday:9:00 am - 5:00 pm
Tuesday:9:00 am - 5:00 pm
Wednesday:9:00 am - 5:00 pm
Thursday:9:00 am - 5:00 pm
Friday:9:00 am - 5:00 pm
Saturday:Closed
Sunday:Closed
Company manager Eka Kurniawan
Establishment year 2015
Employees 6-10
E-mail address
Location map
Company description
Puma Interior adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan & kontraktor interior design dan furniture atau lebih dikenal dengan design and build yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Tim kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang kontraktor interior design dan akan senantiasa mengupgrade diri dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bagi klien kami. Dedikasi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada klien adalah landasan kerja kami.

Pelayanan jasa kami meliputi konsultan interior design, interior fit out, jasa design interior, jasa kontraktor interior eksterior design, pembuatan furniture custom dan mechanical electrical. Untuk jasa di bidang kontraktor interior kami melayani untuk design dan bangun atau renovasi untuk kantor, hotel, rumah sakit,  
Show more apartemen, cafe, rumah, restoran, toko dan juga pameran.

Dari sisi desain kami senantiasa mendengarkan keinginan klien kami secara menyeluruh, apakah klien menginginkan desain minimalis, modern, elegan, klasik, kontemporer, atau bahkan dengan fitur futuristik. Dengan mendengar input kami juga menganalisa dan memberikan masukan yang terbaik di berbagai hal semata-mata demi kepuasan klien.

Kami telah dipercaya banyak individual dan juga perusahaan besar untuk menangani berbagai macam project yang berkaitan dengan desain interior dan eksterior. Dalam setiap pengerjaan, kami senantiasa menjaga performa dan memastikan kepuasan klien adalah segalanya. Salah satu tugas krusial kami adalah merealisasikan desain 3D dengan gambar kerja yang ada dalam bentuk nyata.

Dengan keinginan yang besar untuk maju dan berkembang setiap saat, Puma Interior berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap klien dalam mewujudkan interior eksterior impiannya dan memanfaatkan setiap ruang yang ada menjadi lebih bernilai.

Percayakan pekerjaan interior anda hanya kepada perusahaan kontraktor interior dan eksterior terbaik di Jakarta, Puma Interior.
Products & Services (3)
  • Puma Interior merupakan kontraktor interior design dengan tim yang sudah lebih dari 10 tahun berpeng...
  • Puma Interior menyediakan jasa konsultan interior yang berpusat di Jakarta. Tugas utama kami sebagai...
  • Puma Interior menyediakan jasa desain interior baik itu untuk kantor, hotel, rumah, apartemen, cafe,...

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from PUMA Interior or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for PUMA Interior is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on November 2016

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP