Greco Barcelona - Jakarta

  • Verified
    Listing
  • +6Years
    With Us
Company name
Greco Barcelona
Location
Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.11/RW.5, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia, Jakarta, Java
Contact number
+62 21 29528457
Establishment year 2014
Employees 6-10
E-mail address
Listed in categories
Company description
Greco Barcelona adalah perusahan keluarga di bidang perhiasan yang didirikan pada tahun 1956. Selama lebih dari 50 tahun, kami selalu meningkatkan kualitas produk perhiasan emas, berlian, dan layanan kami agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami. Pengetahuan luas yang kami dapatkan melalui pengalaman dan pelatihan ekstensif memberikan kami keuntungan dalam memberikan saran dan layanan profesional mengenai berlian. Kami juga merupakan Official GIA Retailer yang menyediakan sertifikat GIA dan sertifikat terpecaya lainnya. Staff kami melalui berbagai macam pelatihan untuk memberikan pelanggan kami pelayanan terbaik dalam menjelaskan karakteristik dan spesifikasi berlian kami. Jadikan impian Anda menjadi kenyataan dengan memakai produk perhiasan kami. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung datang ke toko kami atau hubungi kami via telepon dan email.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Greco Barcelona or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Greco Barcelona is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP