RENTALMOBILDIMALANG.COM - Rental Mobil di Malang

  • Verified
    Listing
  • +5Years
    With Us
Company name
RENTALMOBILDIMALANG.COM - Rental Mobil di Malang
Location
Perumahan Mutiara Jingga No. 22, Jl. Akordeon, Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Java, Indonesia
View Map
Contact number
03414352618
Mobile phone
085234737811
Fax
03414352618
Company manager Rose Rizki Zawardhana
Establishment year 2013
Employees 6-10
E-mail address
Location map
Company description
Rental Mobil di Malang adalah website yang menawarkan berbagai kebutuhan transportasi di wilayah Malang, Kota Batu, Gunung Bromo, Surabaya, dan kota lain di Jawa Timur. Sewa mobil Malang yang kami sediakan selalu dengan kendaraan bersih dan harum serta driver yang sangat bersahabat, sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas kepada Anda.

Tigadara Transport Malang adalah perusahaan penyedia rental mobil + driver di Malang dengan harga murah. Unit yang ditawarkan yaitu Toyota Avanza, Innova, Hiace Commuter serta Isuzu Elf dengan kapasitas 11 dan 17 seat. Rute sewa mobil Malang specialis kami adalah rute wisata, jadi jika berkenan berwisata di wilayah ini tidak salah jika Anda menggunakan jasa rental mobil Malang kami. Kami akan senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal, sehingga memberikan pengalaman berharga bagi para konsumen.

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from RENTALMOBILDIMALANG.COM - Rental Mobil di Malang or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for RENTALMOBILDIMALANG.COM - Rental Mobil di Malang is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP