Core Freelancers - Denpasar

  • Verified
    Listing
  • +4Years
    With Us
Company name
Core Freelancers
Location
The Ambengan Tenten, Jl Rahayu No. 16A, Denpasar, Bali, Indonesia
Contact number
+62 811-3940-7070
Establishment year 2019
Employees 6-10
E-mail address
Company description
Core Freelancers merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang digital marketing, SEO dan web desain. Kami berlokasi di Jakarta, Surabaya serta Bali. Kami siap memberikan layanan dukungan dan pemeliharaan website untuk berbagai jenis bisnis, baik bisnis besar maupun kecil. Core Freelancers telah menangani banyak klien dan mereka merasa puas dengan hasil kinerja kami yang berkualitas.

Core Freelancers menyediakan layanan yang lengkap agar bisnis anda siap go online. Kami menyediakan layanan desain website, maintenance website, domain dan hosting, keamanan website, jasa SEO dan Google Adwords serta Facebook Ads. Percayakan digital marketing bisnis anda pada kami. Anda pun memiliki lebih banyak waktu luang dan mendapatkan hasil yang jauh lebih memuaskan.

Masalah harga? Anda bisa  
Show more menghemat budget perusahaan anda jika menggunakan jasa Core Freelancers. Anda hanya perlu bekerja dengan satu agensi saja. Meskipun kami memberikan layanan yang sangat berkualitas, namun kami memberikan harga yang kompetitif untuk klien kami. Hubungi kami di nomor WA +6281139407070 atau email admin@corefreelancers.id

Reviews

0 Reviews
0.0
 
Write a Review
This company has no reviews. Be the first to share your experiences!

Questions & Answers

Have questions? Get answers from Core Freelancers or IndonesiaYP users. Visitors haven’t asked any questions yet.

Verified Business

The accuracy of the company profile for Core Freelancers is validated by the company owner, representative, or directory administrator.
Last update on
Registered with us in

Similiar Page for Your Business?
Make sure everyone can find your business online. Create your dedicated company page on IndonesiaYP - it's simply and easy!

List Your Business
BACK TO TOP